• Berita Terkini

    Senin, 17 Oktober 2016

    Ini Dia "Penampakan" Hartoyo, Pengusaha yang Jadi Buron KPK

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Hartoyo disebut punya peran besar dalam terungkapnya praktek ijon proyek yang menyeret Ketua Komisi A DPRD, Yudi Trihartanto dan Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Kebumen, Sigit Widodo.

    Namun hingga saat ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum berhasil menangkap Direktur PT Otoda Sukses Mandiri Abadi (OSM) tersebut.

    Berdasarkan penuturan keluarganya di Klirong, Hartoyo jarang pulang ke rumahnya. Dia lebih sering menghabiskan waktunya di Jakarta. Apalagi, sejak ditetapkan sebagai buron KPK, pihak keluarga menutup diri apalagi bagi kalangan media. Praktis, tak banyak yang bisa digali tentang Hartoyo.

    Namun demikian, Hartoyo tampaknya cukup aktif di media sosial khususnya di facebook. Dalam akun faceboknya, Hartoyo OSm, dia lumayan banyak berceloteh. Yang menarik, dari sekitar 790 temannya di fb, hampir semuanya perempuan. Dan, ehmm cantik-cantik.

    Baca juga:
    (Hartoyo, Pengusaha yang Kini Jadi Buron KPK)

    Bahkan, ada wajah yang cukup familiar bahkan mirip artis Maria Eva. Untuk nama terakhir tak bisa dipastikan. Mungkin hanya Hartoyo yang bisa menjawabnya. Pastinya, Hartoyo terlihat doyan berpesta dan suka menikmati hiburan malam seperti karaoke.

    Selebihnya, Hartoyo terlihat sering bepergian keluar kota. Dia juga sepertinya akrab dengan media. Dalam salah satu fotonya, Hartoyo memajang salah satu foto ketika ia diwawancara salah satu stasiun televisi nasional. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top