• Berita Terkini

    Saturday, October 15, 2016

    Ini Dia 4 Tim yang Lolos Final Four Futsal AOS 2016

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Setelah melalui persaingan ketat, sebanyak 4 tim memastikan diri lolos ke babak final four (semifinal) futsal Ajang Olahraga (AOS) Smanda 2016.  Ke-4 tim tersebut masing-masing,  SMKN 2 Kebumen, SMAN 2 Kebumen (tuan rumah), SMK Maarif 1 Kebumen serta MAN 2 Banjarnegara satu-satunya peserta dari luar Kebumen di babak semifinal kali ini.

    Empat tim kembali akan turun bertanding hari ini, Minggu (16/10/2016). Di semifinal pertama, SMKN 2 Kebumen menghadapi  MAN 2 Banjarnegara sementara SMAN 2 Kebumen ditantang SMK Maarif 1 Kebumen. "Setelah partai semifinal langsung dilanjutkan babak grand final hari ini juga," kata Panitia AOS 2016, Tri Ngudi Prasetyo.

    Dipastikan, putaran final hari kedua ini berlangsung sengit hingga saat-saat terakhir. "Empat tim yang lolos ke babak semifinal memiliki kekuatan setara. Mereka semua punya peluang untuk juara," imbuh Tri Ngudi.

    Tri Ngudi menambahkan, di hari yang sama akan digelar semifinal dan final untuk kategori SMP. Di empat besar sudah ada SMP 7 Kebumen yang akan berhadapan dengan SMP VIP Al huda Kebumen. Sementara di semifinal lain mempertemukan dua tim dari wilayah timur Kebumen, SMP N 1 Padureso dan SMPN 1 Prembun.

    Selain partai-partai panas di atas, pertandingan eksibisi yang mempertemukan tim futsal Kebumen United Angels dan tim Putra SMPN 3 Kebumen juga membuat perhelatan AOS ini tak bleh dilewatkan para pecinta olahraga futsal di Kota Beriman.

    Sekedar informasi, Kebumen United Angels adalah juara Liga Nusantara Futsal kategori putri Jawa Tengah. Pertandingan Eksibisi ini sekaligus sebagai persiapan Inayati dkk menghadapi putaran nasional yang bakal berlangsung di Bali November mendatang. (cah)

    semifinal
    SMKN 2 Kebumen vs  MAN 2 Banjarnegara ?
    SMAN 2 Kebumen vs SMK Maarif 1 Kebumen ?


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top