• Berita Terkini

    Monday, October 3, 2016

    Empat Jamaah Haji Purworejo Meninggal Dunia

    PURWOREJO- Sebanyak 350 Jamaah Haji Kelompok Terbang (Kloter) 35 SOC (Solo Of City) asal Purworejo telah tiba di Kabupaten Purworejo. Dari jumlah awal 355 Jamaah Haji Kloter 35 SOC, 4 orang meninggal dunia dan 1 orang masih dirawat di KKHI Madinah karena gangguan pernafasan.

    Keempat Jamaah Haji yang meninggal yakni, Hj Sukasmi Somo Wigeno dari Desa Ringgit Kecamatan Ngombol,  H Jakob Mulja Atmadja dari Kelurahan Pangenjurutengah, H Slamet Mulyono Mursidi dari Pringgowijayan Kecamatan Bayan, dan  H Paimin Pairorejo Semi. Sedangkan, satu Jamaah Haji yang dirawat di KKHI Madinah atas nama Ibu Asmanah dari Kecamatan Bruno.

    Azizah, Seksi Haji Kementerian Agama Kabupaten Purworejo menjelaskan, dari total 452 Jamaah Haji asal Kabupaten Purworejo 4 orang meninggal dunia. Sedangkan satu orang atas nama Ibu Asmanah dari Bruno masih dirawat di KKHI Madinah karena menderita gangguan pernafasan.

    "Total Jamaah Haji asal Purworejo yang meninggal dunia ada 4 orang. Sedangkan satu orang atas nama Asmanah dari Bruno, masih dirawat di KKHI Madinah karena menderita sesak nafas. Semuanya berasal dari Kloter 35. Kemungkinan Ibu Asmanah akan ikuti dipulangkan bersama Kloter 60, tanggal 11 Oktober mendatang," terangnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top