• Berita Terkini

    Friday, September 9, 2016

    Warga Ambal Tewas Tersambar Kereta Api, Diduga Bunuh Diri

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Naas dialami Bagus Handoyo warga Desa Ambarwinangun Kecamatan Ambal. Pria berusia 21 tahun itu meregang nyawa setelah tersambar kereta api Jumat (9/9/2016).

    Keterangan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto SH MH, insiden maut itu terjadi  di Desa Sidomukti Ambal Kebumen, sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu ada laporan kepada polisi, ada seorang pria tanpa identitas tertabrak kereta Api Barang 10252.

    Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui korban adalah  warga Desa Ambarwinangun Kecamatan Ambal bernama Bagus Handoyo.  “Dengan menggunakan alat khusus yang kami miliki korban tersebut adalah Bagus Handoyo warga Ambarwinangun Ambal,” kata AKP Willy.

    Dari hasil temuan di lapangan, kata AKP Willy,  apa yang menimpa korban  bukan kecelakaan murni. Kuat dugaan, korban sengaja menabrakan diri ke kereta yang saat itu sedang melintas.  Hal itu diperkuat informasi operator kereta.
    "Kami sudah menghubungi keluarga korban. Sambil menunggu pihak keluarga menjemput, jenasah korban dibawa ke RSUD," kata AKP Willy. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top