• Berita Terkini

    Tuesday, September 20, 2016

    TIM Pendukung Risma Sambangi Rumah Dinas Yoyok

    BATANG - Beredarnya kabar bahwa Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo tidak akan maju pada Pilkada yang akan datang, menimbulkan banyak isu bahwa dirinya justru akan maju ke kursi DKI 1 atau 2. Yoyok dikabarkan cocok bila dipasangkan dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

    Kabar tersebut diperkuat atas adanya kunjungan dari Tim Pendukung Risma atau Karisma Selasa (20/9) ke Rumah Dinas Bupati. Tim Risma itu sendiri berangkat dari Jakarta menuju ke Kota Surabaya untuk menemui Risma, dengan tujuan memberikan data pendukung untuk maju pada Pilkada DKI.

    Setelah menemui Risma di Kota Surabaya, tim kembali ke Jakarta lagi untuk pulang. Namun ketika melewati Kabupaten Batang, mereka mampir ke Rumah Dinas Bupati Batang untuk silaturahmi,

    “Ya, hari ini teman-temannya Ibu Risma mampir kesini (Rumah Dinas –red), namun Pak Yoyok nya sedang ada kegiatan ke Malang tapi yang namanya tamu ya monggo saja kita persilahkan,” ujar Ny Budi Prasetyowati.

    Ketika ditanya maksut kedatangannya menyambangi rumah Dinas Bupati Batang, tim pendukung Risma menuturkan hanya ingin menjalin silaturahmi dan sedikit bercengkrama dengan Bapak Bupati Batang.

    “Gak ada maksut apa-apa cuman mampir saja silaturahmi, berhubung Pak Yoyok ini temen dekat saya. Tapi sayang beliau sedang tidak ada, jadi tidak bisa bercengkrama dengan beliau," ungakp Ketua Umum Karisma, Yongki Jonacta.

    Namun Yongki sempat kaget ketika ditanya mengenai kabar yang menyatakan Risma bakal dipasangkan dengan Yoyok, namun dirinya cuman berpendapat bahwa kabar tersebut cukup bagus untuk menambah kasanah dalam politik Pilkada nanti.

    “Menanggapi berita tersebut dari Tim Karisma tidak bisa menjawab dan tidak berani menjawab, karena kami sedang konsentrasi di DKI I. Tetapi Kalo saya ditanya apakah pak yoyok termasuk kriteria yang cocok untuk mendampingi Ibu Risma, ya saya akan menjawab Pak Yoyok termasuk Kriteria itu," tandas Jonacta. (ap6)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top