• Berita Terkini

    Monday, September 5, 2016

    Tertabrak Bus Maratama, Warga Kledungkradenan Tewas

    ilustrasi
    PURWOREJO- Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Maratama dengan sepeda motor terjadi di Jalur Lingkar Barat, tepatnya di depan perum Korpri Sucen Kecamatan Banyuurip, Senin(5/6)). Akibatnya dua orang pengendara motor meninggal dengan luka yang cukup parah di bagian kepala.

    Korban diketahui bernama Daliman (55) dan Sudaryono (55) warga RT 2/3 Kelurahan Kledung Karangdalem Kecamatan Banyuurip. Korban meninggal, akibat mengalami luka parah di bagian kepala dan sekujur tubunnya.

    Anang saksi mata di lokasi mengatakan, kejadian ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Supra X bernomor polisi H 5113 ZS hendak menyebrang usai membeli bahan material disalah satu toko bangunan.

    Namun ketika hendak menyebrang kearah utara, di lokasi kejadian dari arah selatan ramai lalu lalang kendaraan, tiba-tiba korban menyebrang dan keserempet mobil kijang.

    "Setelah keserempet, lalu tiba-tiba bus dari arah utara nyalip mobil kijang dan melaju kencang menabrak si pengendara motor. Keduanya terkapar dengan luka parah dibagian kepala," katanya.

    Petugas Satlantas Polres Purworejo yang datag ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi mata juga dimintai keterangan.

    Sementara sopir bus, Tukijo (40) Desa Kedungpucang, Kecamatan Bener kini telah amankan guna dimintai keterangan lebih jauh. Sementara korban langsung dilarikan ke RSUD Tjitrowadojo Purworejo, Satu korban dinyatakan meninggal ditempat dan korban lainya meninggal di rumah sakit. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top