• Berita Terkini

    Wednesday, September 21, 2016

    Soroti Parkir Liar, Dewan Minta Jalan Kusuma Jadi Satu Arah

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Penggunaan badan jalan sebagai lahan parkir mendapat sorotan Komisi A DPRD Kabupaten Kebumen. Komisi yang membidangi Hukum, Pemerintahan, dan Perundang-Undangan ini meminta Pemkab Kebumen, dalam hal ini Dishubkominfo melakukan penertiban.

    "Komisi A meminta dilakukan penertiban parkir liar di sepanjang jalan protokol yang menyebabkan kemacetan. Khususnya di pusat keramaian, antara lain di depan supermarket," Ujar Danang Adi Nugroho, selaku juru bicara Komisi A pada forum Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Komisi terhadap Raperda Perubahan APBD 2016, Rabu (21/9/2016).

    Pada rapat yang dipimpin Ketua DPRD Cipto Waluyo tersebut, Komisi-Komisi menyampaikan laporan hasil pembahasan terhadap Raperda Perubahan APBD 2016. Cipto Waluyo didampingi Wakil Ketua Bagus Setiyawan. Hadir mewakili Bupati Wakil Bupati Kebumen  Yazid Mahfudz.

    Komisi A juga meminta agar arus lalu lintas di Jalan Kusuma dijadikan satu arah. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan dan kesemrawutan, khususnya pada saat jam masuk dan pulang sekolah.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top