• Berita Terkini

    Sunday, September 25, 2016

    Seru-Seruan Bareng dalam All New BeAT eSP Fun Rally 2016


    Yogyakarta – Perkuat silaturahmi antara konsumen, pelajar, dan anggota komunitas sepeda motor Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar All New BeAT eSP Fun Rally 2016.

    Kegiatan yang dihelat di area kodya Yogyakarta dan sekitarnya ini berlangsung pada hari Sabtu (24/09) mulai pagi hingga petang hari. Dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta sebagai Sekolah Binaan Safety Riding serta anggota komunitas Jogja Punya Matic (JPM).

    Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan, All New BeAT eSP Fun Rally 2016 diharapkan menjadi wadah bagi pecinta Honda BeAT baik yang berasal dari kalangan pelajar, anggota komunitas, dan konsumen umum untuk dapat saling berbagi informasi, menikmati jalanan kota Yogyakarta di akhir pekan, sekaligus memperkuat silaturahmi satu sama lain melalui kegiatan yang positif.

    “Sebagai sepeda motor dengan desain yang compact dan stylish All New Honda BeAT eSP cocok untuk menemani segala aktivitas, salah satunya untuk menerobos kemacetan kota. Dalam kegiatan ini peserta akan diajak untuk menjelajahi kota Yogyakarta  sekaligus memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada komunitas, pelajar, dan konsumen secara umum yang berpartisipasi.”

    All New BeAT eSP Fun Rally 2016 di Yogyakarta ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh 27 jaringan Main Dealer Honda di seluruh penjuru Indonesia. Secara nasional, kegiatan ini dilaksanaan secara simultan pada periode 10 – 30 September 2016 dan melibatkan lebih dari 1.400 bikers.

    Di Yogyakartas sendiri All New BeAT eSP Fun Rally 2016 dimulai dengan titik pemberangkatan di SMK Muhammaddiyah 3 Yogyakarta. Di lokasi pemberangkatan sendiri telah dipersiapkan berbagai aktivitas seperti pengenalan teknologi ramah lingkungan dan efisiensi bahan bakar yang dimiliki oleh All New BeAT eSP, riding test, aneka kompetisi bagi pelajar dan anggota komunitas, juga eksebisi dari Safety Riding Task Force dari SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Safety Riding Task Force sendiri merupakan kelompok siswa yang dibina secara khusus oleh tim Safety Riding Astra Motor Yogyakarta yang diproyeksikan mampu menularkan semangat serta berbagi informasi mengenai skill dan perilaku aman berkendara di jalan raya.

    Setelah kurang lebih 50 peserta yang telah dibagi ke dalam beberapa kelompok menyelesaikan beragam permainan di arena yang telah dipersiapkan oleh panitia, seluruh peserta diajak untuk bersiap-siap serta melakukan safety check sebelum melakukan city rolling menuju titik akhir All New BeAT eSP Fun Rally 2016. City rolling dilakukan dengan jalur yang membelah kota Yogyakarta mulai dari SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta hingga Lippo Plaza Yogyakarta sebagai titik akhir rangkaian kegiatan ini. Kegiatan All New BeAT eSP Fun Rally 2016 ditutup dengan makan malam bersama dan nonton bareng film Warkop DKI Reborn: Jangkring Boss (Part 1) di Cinemaxx Lippo Plaza. (*/has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top