• Berita Terkini

    Friday, September 30, 2016

    Ngaku Warga Kebumen, Netizen ini Sebar Kebencian Terhadap Islam

    Add caption
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Setelah sempat digegerkan dengan ulah IKA PW yang menghina Kabupaten Kebumen via media sosial facebook belum lama ini, kejadian serupa kembali terjadi. Kali ini seseorang menggunakan akun facebook Tryash Tuttie Anggraeni melontarkan kata-kata tak pantas berbau SARA (Suku Ras dan Antar Golongan). Bahkan, terdapat foto-foto yang menginjak Al Quran.

    Seperti yang terpantau pada Jumat (30/9/2016) kemarin, Tryash Tuttie Anggraeni menuliskan kalimat-kalimat yang berisi pelecehan agama Islam seperti "Oh ya Jumat T****l..hari ini..Si ustad bentar lagi berteriak di mesjid oon itu. Dia bahkan menuliskan kata-kata “ALLOH ITU A****G”. Ulahnya makin menjadi-jadi dengan mengunggah tiga foto penginjakan Al Quran yang tidak lain merupakan kitab suci umat Islam.

    Baca juga:
    (Lecehkan Kebumen di Jejaring Facebook, Remaja Perempuan Panen Kecaman)


    Unggahan sembrono yang beredar di sejumlah grup facebook warga Kebumen itupun langsung mendapat tanggapan dari para netizen diantaranya Dian Kpj “Klo tuhan kamu apa”, Tryash Tuttie Anggraeni yesus a*u (umpatan dengan menggunakan nama hewan), Gopiir Ncc Rafcreal “Yesus pancen k*rik” Panjull “Yesuss dancuu g*bl*kk..kuee sing as**”, Ahm Mead Thok Lah Astagfirulohh... dan masih banyak komentar lainnya. Rata-rata komentar yang disampaikan berbau SARA.

    Hingga saat ini, belum jelas siapa identitas si pemilik akun. Hanya, Tryash Tuttie Anggraeni menuliskan dirinya bekerja di  Aku Cinta Yesus, Bos di GAC'M(Gerakan Anti Cewek Matrek), Pernah bekerja sebagai anggota di Direktur Utama di PT. Anti Cewek Matre, Tinggal di Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, Dari Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. (mam
    )

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top