• Berita Terkini

    Friday, September 23, 2016

    Menghilang Dua Hari, Tinem Ditemukan Tewas

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Tragis benar nasib Tinem (48) warga RT 5 RW 1 Desa Lengse Kecamatan Karangsambung ini. Menghilang dua hari dari rumah, dia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia Sungai Lukulo,  Jumat (23/9/2016).

    Kapolres Kebumen AKBP Alpen SIK SH MH melalui Kasat Reskrim  AKP Willy Budiyanto SH MH membenarkan hal tersebut. Menurut Willy, korban ditemukan seorang warga di  Sungai Lukulo di Desa Langse Kecamatan Karangsambung. Saat ditemukan mayat korban dalam kondisi telungkup dan terapung.

    Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. “Korban meninggal akibat kecelakaan, jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” paparnya.

    Baca juga:
    (Lagi, Warga Tambakmulyo Digegerkan dengan Penemuan Mayat)

    Dugaan tenggelam diperkuat keterangan keluarga yang menyebutkan, korban mempunyai sakit darah rendah. "Menurut keluarga, korban sudah pergi dari rumah pada 21 September," imbuh AKP Willy.

    Adanya beberapa kasus tenggelam hingga berakhir maut memang cukup memprihatinkan. Willy pun menghimbau kepada semua masyarakat, terutama yang dekat dengan sungai, untuk selalu berhati-hati dan waspada. Di musim hujan seperti ini, kondisi jalan dan tepi sungai licin. Hal ini dapat menjadi awal dari musibah. “Sangat berbahaya melewati tepi sungai saat hujan seperti ini, kondisinya licin dapat membuat terpeleset,” katanya.

    Baca juga:
    (Diduga Hanyut, Warga Jepara Ditemukan Tewas di Pantai Criwik, Puring)

    Selain sungai, kondisi jalan raya juga licin saat musim hujan seperti ini. Maka dari itu para pengguna jalan diharap untuk selalu berhati-hati. Dengan berhati-hati akan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan. “Utamakan keselamatan, dengan berhati-hati. Seban keselamatan lebih penting dari apapun,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top