• Berita Terkini

    Wednesday, September 21, 2016

    Lagi, Warga Tambakmulyo Digegerkan dengan Penemuan Mayat

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Rabu (21/9/2016) ini menjadi hari yang membuat heboh Warga Desa Tambakmulyo Kecamatan Puring. Itu setelah ada penemuan dua mayat sekaligus di wilayah tersebut.

    Selain penemuan seorang mayat laki-laki di kawasan Pantai Criwik, wilayah desa setempat pada pukul 11.35 WIB, mayat kembali ditemukan di Sungai Suwuk tak jauh dari lokasi pertama. Kali ini, mayat berjenis perempuan yang belakangan diketahui Kamisem (77) warga Sawangan Kuwarasan Kebumen.

    Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Kamisem (77) warga Sawangan Kuwarasan Kebumen. “Dari hasil olah TKP oleh Inafis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda mencurigakan yang mengarah pada tindak kejahatan, sehingga kami simpulkan sementara, dirinya meninggal akibat tenggelam di sungai karena tidak bisa menguasai arus karena terpeleset hingga masuk ke sungai,” terang willy.

    Sebelumnya, di hari yang sama, warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang teridentifikasi sebagai Mohammad Ulil Absor (32) warga Kabupaten Jepara.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top