• Berita Terkini

    Friday, September 30, 2016

    KU Angels Optimis Tatap Semifinal LFN 2016

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Tak hanya di bagian putra, Kebumen juga meloloskan tim putri pada ajang Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016. Di babak semifinal yang digelar di Score Futsal Purwokerto sore nanti (1/10/2016), Kebumen United (KU) Angels sudah ditunggu lawannya Futsora UNS Solo.(kick off pukul 18.00 WIB)
    Sejauh ini, pasukan Arnindra itu tampil meyakinkan. Mereka tak terkalahkan di fase grup dan melaju ke babak semifinal sebagai juara grup B.  Mengandalkan kombinasi pemain nasional, pemain Bogor dengan para pemain lokal Kebumen Kebumen United Angels masih belum terkalahkan dengan 3 kali kemenangan. Produktivits gol Inayati dkk juga meyakinkan dengan memasukkan 17 gol dan belum kemasukan sama sekali.

    Manajer KU, HM Tursino SE mengakui, kondisi pemain siap tempur jelang semifinal nanti. Namun demikian, dia tetap meminta para pemain bermain all out demi meraih kemenangan. Apalagi,  Futsora UNS Solo yang diperkuat sejumlah atlet mahasiswa itu memiliki kualitas cukup baik.
    "Saat ini motivasi anak-anak tinggi. Kami berharap mereka dapat melanjutkan tren positif di babak penyisihan lalu dan grafik permainannya terus meningkat di pertandingan sore ini," kata pria yang akrab disapa Senno itu.

    Sama seperti pada babak penyisihan lalu, KU Angels masih akan mengandalkan pada Maya yang merupakan pemain timnas Futsal Putri. Dia akan berkolaborasi dengan para pemain Bogor dan Inayati pemain asli Kebumen yang saat ini masuk sebagai top skorer sepanjang kompetisi. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top