• Berita Terkini

    Tuesday, September 20, 2016

    KU Angels Lolos Semifinal LFN 2016

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebumen United (KU) Angels tampil gaya di babak kualifikasi Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016.  Pasukan Arnindra itu berhasil menyapu bersih tiga pertandingan di babak kualifikasi yang digelar di Score Futsal Purwokero, Jumat-Minggu (16-18/9) akhir pekan lalu untuk memastikan diri lolos ke babak final four.

    Di partai pembuka, Inayati dkk berhasil membungkam Bintang Lima FC Semarang 9 gol tanpa balas, kemudian menghancurkan Venus Angels 6-0 dan di partai terakhir mengalahkan Nafas Upgris 2 gol. Gawang Kebumen United Angels masih belum kebobolan.

    Hasil itu mengantarkan KU Angels sebagai juara grup B dan lolos ke babak final four. Di 4 besar, mereka bakal berhadapan dengan melawan Futsora UNS. Adapun Nafas Upgris Semarang sebagai runner up grup B bertemu dengan juara Grup A AM Shiba Women.

    Manajer KU sekaligus Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kebumen, HM Tursino "Senno" SE mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan timnya tersebut. Tak hanya lolos ke partai semi final, Kebumen United Angels belum terkalahkan sejauh ini. Dan, itu diraih dengan materi pemain yang sebagian para pemain lokal hasil penjaringan liga futsal domestik baru-baru ini.

    Materi lokal itu ditambah dengan 5 pemain pro, salah satunya pemain nasional Maya. Mereka ditangani pelatih Yanindra dan Teguh dari Netic Ladies Futsal Club Bogor.

    Kehadiran 5 pemain pro di skuad Kebumen United Angels, kata Senno memang tak bisa dihindari. Apalagi, sejumlah tim juga melakukan hal yang sama. Dia berharap, kehadiran pemain profesional tersebut dapat menambah motivasi para pemain lokal. Sekaligus, menularkan pengalaman kepada para pemain lokal.(cah)

    Susunan Manajemen  :
    Manager : H. Tursino, SE
    Sekjend : Ahmad Kurniawan, S.Pd
    Pelatih Kepala : Ngasifudin, S.Pd
    Pelatih Kiper : Galih Wibisono,S.Pd
    Official : Ganden Romli dan M Mahfudin

    Pelatih Puteri : Arnindra
    Pelatih Kiper : Fajar Prahara
    aOfficial : Septian tri Pamungkas


    Direktur Teknik : Vennard Hutabarat (Pa)
    Teguh (Pi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top