• Berita Terkini

    Monday, September 19, 2016

    Kenalkan Palang Merah Lewat Lomba Mewarnai

    saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Puluhan anak antusias mengikuti lomba mewarnai yang digelar dalam rangka memeringati HUT PMI ke-71, Minggu (18/9/2016). Kesempatan itu sekaligus dipergunakan untuk mengenalkan PMI secara dini kepada peserta.


    Komandan Krops SUkarela (KSR) PMI Kebumen Suyadi (22) mengatakan, kegiatan anak anak mewarnai gambar orang sedang terkluka dan mendapat pertolongan pertama diharapkan dapat mengenalkan kepalangmerahan dan kemanusiaan yang saling menolong sesama. "Sehingga mereka sudah dikenalkan sejak dini yang sesuai tema HUT PMI ke 71 yakni "Mengabdi Sejak Dini Untuk Generasi Berkemanusiaan dimasa Mendatang," katanya.


    Sementara itu, Ketua Panitia HUT PMI, Heru Wardoyo (53) mengatakan, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan bersama toko Rabbani juga memberikan diskon sebesar 25% kepada para pemilik kartu donor darah dan kartu tanda anggota PMI. Selain itu, mereka menggelar lomba balap tampah yang diikuti oleh para staf, relawan dan pengurus PMI. "Dengan adanya lomba ini diharapkan akan semakin meningkatkan kekompakan dan memupuk kebersamaan diantara para pengurus PMI," kata Heru. (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top