• Berita Terkini

    Saturday, September 17, 2016

    Kebumen United Taklukan AFK Pekalongan 3-0

    Kebumeng Angel Hancurkan Bintang Lima 9-0
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Hasil positif masih ditunjukkan Kebumen di hari pertama seri 3 Liga Futsal Nusantara (LFN) Jawa Tengah yang digelar di Score Futsal, Purwokerto, Jumat kemarin (16/9/2016).

    Di pertandingan pertama, pasukan Acip Ngasifudin menang telak atas AFK Pekalongan dengan skor 3-0. Acip Ngasifudin mensyukuri kemenangan Akhmad "Ewo" Khoeron dkk mengalahkan AFK Pekalongan. Namun demikian, dia belum puas melihat performa pasukannya yang disebutnya sempat menurun.

    "Puji syukur Alhamdulilah hari ini tim putra bisa menang walau hanya 3-0. Namun pertandingan tadi kurang maksimal, anak anak sedikit menurun mungkin karna kemarin habis libur lebaran jadi semangat mereka masih kurang dalam pertandingan. Semoga mereka lebih baik di pertandingan selanjutnya," kata Acip.

    Hasil positif juga diraih tim futsal puteri, Kebumen United Angels yang juga memenangkan pertandingan melawan Bintang Lima Semarang dengan skor 9-0.  Sejauh ini, skor 9-0 menjadi kemenangan terbesar selama turnamen berlangsung.

    Asisten pelatih Kebumen United Angels Arnindra (28) mengaku sangat puas dengan hasil skor 9-0 atas kemenangan melawan Bintang Lima Semarang. Menurutnya, kemenangan itu menjadi awal yang bagus bagi anak asuhnya.  Dia berharap, hasil positif itu akan kembali diraih pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Ini sebagai langkah awal yang diharapkan akan memompa semangat anak-anak dalam bertandingn selanjutnya," ujarnya Jumat malam.

    Sementara itu, Ketua Penyelenggara LFN, Catur Anggoro Prio mengatakan, LFN wanita baru kali pertama digelar. Untuk saat ini, ada 8 peserta masing-masing Solo, Kebumen, Surakarta, Grobongan dan 5 Tim dari Semarang.

    "Ke depan, mudah-mudahan futsal putri akan dijadikan agenda rutin untuk mewadahi bakat bakat yang tumbuh dari para pelajar. Harapannya ke depan kita akan adakan turnamen Futsal putri sampai jenjang sekolah SMP dan SMA," tambah C. (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top