• Berita Terkini

    Friday, September 30, 2016

    Jelang Semifinal LFN, Kebumen United Waspadai Karanganyar FC

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kewaspadaan tinggi meliputi Kebumen United (KU) jelang partai semifinal Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 melawan Karanganyar FC yang bakal digelar di Score Futsal, Purwokerto Sabtu sore ini (1/10/2016). Namun demikian, Kebumen optimis menyingkirkan lawannya itu dan melaju ke partai puncak.

    Sejak digelar pada 3 September LFN 2016 yang digelar Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Tengah memasuki babak final four (semifinal) hari ini dan langsung dilanjutkan babak grand final Minggu besok (2/10/2016).  Dan, sore ini, Kebumen United sebagai juara Grup A akan bertemu Karanganyar FC yang lolos sebagai runner up grup B. Bentrok nanti sore merupakan pertemuan pertama kedua tim. 

    Manajer KU, HM Tursino SE mengakui, pertandingan nanti tak bakal berjalan mudah. Mampu melaju hingga babak semifinal, Karanganyar FC dipastikan punya kualitas. Dari sisi materi, Karanganyar FC juga terlihat menjanjikan lantaran diperkuat sejumlah pemain muda militan. Tim yang bermaterikan sejumlah pemain eks PON Jawa Tengah
    itu juga dikenal memiliki semangat juang tinggi di lapangan.
    "Kalau bicara peluang, sama. Limapuluh-limapuluh," kata pria yang akrab disapa Senno itu.
    Namun demikian, Senno optimis pasukan Acip Ngasifudin bisa memberikan hasil optimal dan melaju ke babak final. Demi menatap partai krusial ini, Ewo dkk sudah tiba terlebih dahulu di Purwokerto pada Kamis (29/8) kemarin agar dapat cepat beradaptasi dengan lapangan. Selain itu, sejumlah kekurangan pada fase penyisihan lalu telah dibenahi. "Para pemain kini tengah dalam motivasi tinggi dan siap tempur di babak semifinal. Namun demikian kami harus fokus di lapangan," ujar Senno. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top