• Berita Terkini

    Wednesday, September 14, 2016

    Habis Cek-cok, Seorang Perempuan di Banyumas Dijatuhkan dari Motor

    BANYUMAS-Warga Grumbul Kutawera Desa Pandansari Ajibarang digegerkan dengan terjatuhnya seorang wanita yang sedang membonceng sepeda motor di jalan beraspal dan pengendara motor tersebut langsung tancap gas meninggalkan wanita yang sampai saat ini masih belum bisa dimintai keterangan, Rabu (14/9) pukul 11.15.


    Salah satu saksi Singgih (51) menuturkan, wanita yang jatuh dan ditinggalkan pria yang diduga saling kenal tersebut terlihat cek cok mulai dari arah Candinegara Pekuncen. Sampai jalan masuk Grumbul Kutawera Pandansari pengendara motor tancap gas hingga pembonceng jatuh. Setelah itu, pengendara motor yang tetap melaju ke arah barat dengan kecepatan yang bertambah kencang.

    "Jadi dari arah timur kedua terlihat cek-cok. Sampai di lokasi, pengendara melakukan tancap gas mendadak sehingga pembonceng yang merupakan perempuan terjatuh ke aspal tetapi motornya tidak ikut terjatuh dengan pengendaranya.  Setelah jatuh, pengendara justru tetap mengendarai motornya bahkan lebih kencang,"jelasnya.

    Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban yang terlihat seperti orang linglung. Perempuan yang memakai kaos lengan panjang dominasi hijau garis dan celana panjang hitam langsung dibawa masuk ke rumah warga. Namun, saat ditanya identitas hanya bisa menangis. Warga kemudian menghubungi pihak Polsek Ajibarang.

       "Kami langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Karena wanita tersebut terus menangis dan teriak-teriak. Untuk pengendara motor memakai kaos coklat, topi dengan posisi dibalik, celana panjang dan sepeda motor supra tanpa plat nomor,"jelasnya.

    Pihak kepolisian yang datang ke lokasi juga kesulitan untuk mencari informasi terkait kejadian tersebut kepada perempuan yang terus menangis dan mengaku di perkosa tersebut. Sehingga, polisi membawa perempuang yang terlihat linglung  ke Mapolsek Ajibarang.

    "Sampai di Polsek, kami juga kesulitan mencari informasi bahkan saat ditanya identitas juga jawabannya berganti-ganti. Sebelumnya mengaku orang Sawangan Kracak, kemudian berubah tidak mengetahui rumahnya. Untuk itu, wanita tersebut masih berada Mapolsek Ajibarang. Semoga cepat memberikan informasi ke petugas dan kami bisa menghubungi keluarganya,"jelas Wakapolsek Ajibarang, Iptu Mujono. (gus)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top