• Berita Terkini

    Wednesday, September 14, 2016

    Film Warkop Disambut Antusias Warga Tegal

    K. ANAM SYAHMADANI/RATEG
    TEGAL - Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mendapat sambutan luar biasa dari penggemar layar lebar di Indonesia. Film yang mulai diputar sejak 8 Agustus mampu menyedot animo masyarakat, tak terkecuali di Kota Tegal. Untuk mengantisipasi membludaknya penonton, Gajah Mada Cinema bahkan telah menambah layar sejak Sabtu (10/9) lalu.

    “Animo masyarakat cukup tinggi. Akhirnya, dari yang sebelumnya dua layar, kami tambah menjadi tiga layar,” kata Manajer Gajah Mada Cinema Indar Priyaji saat berbincang kemarin. Indar mengemukakan, tingginya minat masyarakat menonton film besutan Falcon Pictures tersebut karena selain libur Idul Adha dan akhir pekan, juga karena gencarnya promosi yang dilakukan.

    Berdasarkan pengamatan di lokasi, peminat Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 terdiri dari berbagai macam kalangan, mulai anak muda hingga orang tua. Mereka rata-rata penasaran akan penampilan Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro yang memerankan Dono, Kasino, dan Indro, punggawa Warkop DKI yang legendaris itu.

    Saat ini, Gajah Mada Cinema merupakan satu-satunya bioskop modern di Kota Tegal yang menyajikan film-film terbaru. Bioskop tersebut berada di Jalan Gajah Mada, yang merupakan jalur lalu lintas utama di Pantai Utara (Pantura) Tegal. Karena lokasinya yang strategis itu, para penikmat film layar lebar dari Kota Tegal, Slawi, Brebes, maupun Pemalang dapat dengan mudah menjangkaunya.

    Gajah Mada Cinema memiliki empat layar bioskop, yang masing-masing mampu menampung ratusan penonton. Sembari menunggu film diputar, pengunjung dapat menikmati area permainan, cafe Taiwan Tea House yang menyediakan berbagai macam minuman, kantin, serta resto yang menyediakan bakso. Untuk harga tiket, masih dikisaran Rp30 ribu. (nam/ela)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top