• Berita Terkini

    Sabtu, 10 September 2016

    Beli Motor Honda, Gratis Asuransi Jiwa di Diler Nusantara Sakti

    KEBUMEN – PT Nusantara Sakti Kebumen terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Kali ini, diler yang berada di Jl Pahlawan No 120 Kebumen itu memberikan tambahan layanan berupa asuransi jiwa gratis. Program ini berlaku bagi pembeli sepeda motor Honda semua tipe, baik tunai maupun kredit. Hebatnya lagi, asuransi ini tak hanya dinikmati konsumen saja, tapi juga bisa dimanfaatkan keluarganya.

    "Sepanjang keluarganya masih berada dalam satu Kartu Keluarga (KK) dengan nama pemilik di STNK, mereka juga berhak mendapat asuransi jiwa ini," ujar Marketing Credit Supervisor (MCSv) PT Nusantara Sakti Kebumen, Winda Ritonga kepada Ekspres, kemarin.

    Winda menuturkan, asuransi jiwa ini diberikan selama 24 bulan terhitung sejak pembelian sepeda motor. Sementara klaim asuransi berupa cacat tetap dan meninggal dunia.
    Adanya program ini tentu akan membuat masyarakat semakin nyaman memiliki motor Honda. Apalagi konsumen juga diuntungkan dengan adanya potongan bunga cicilan bagi pembelian kredit.

    Saat ini, lanjut Winda, berbagai varian motor Honda tersedia di diler Nusantara Sakti. Termasuk dua motor terbaru Honda, All New BeAT eSP serta All New Supra GTR 150. Berbagai motor sport HOnda juga tersedia dan bisa dimiliki konsumen dengan cara tunai maupun kredit.
    “Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi dealer Nusantara Sakti Kebumen dan bawa pulang hadiahnya," kata Winda. (has)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top