• Berita Terkini

    Saturday, September 3, 2016

    Awali Linus Futsal Jateng, Kebumen United Lumat BFC 4-1

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Kebumen United mengawali perjalanannya di ajang Liga Nusantara Futsal Jawa Tengah (Linus Jateng)dengan meyakinkan. Menghadapi BFC Pekalongan, di GOR Simpang Lima, Purwodadi, Sabtu (3/9/2016) ini, pasukan Acip Ngasifudin menang dengan skor telak 4-1.

    Hasil positif itu disyukuri oleh Manajer Kebumen United, HM Tursino SE. "Anak-anak sempat nervous di awal pertandingan. Beruntung, mereka kemudian bisa bermain

    lepas untuk kemudian bisa menang," kata pria yang akrab disapa Senno.

    Ungkapan senada diungkap Direktur Teknik Kebumen United, Vernard Hutabarat. Pria yang akrab disapa Veve itu mengatakan, para pemainnya lambat panas di menit-

    menit awal. Itu pula yang membuat mereka sempat kecolongan. "Setelah kita beri motivasi, anak-anak kita instruksikan untuk melakukan pressing ketat. Dan itu berhasil. Dari sisi skill dan kemampuan, pemain kami juga lebih bagus dari lawan,"kata Veve yang turut mendampingi Kebumen United dari pinggir lapangan itu.

    Kebumen United kembali akan turun bertanding pada Minggu (4/9) melawan Bagus FC dari Semarang. Kubu Kebumen United mengaku masih buta kekuatan lawan. Namun demikian, mereka optimis bisa memberikan hasil terbaik. Di ajang Linus ini, Kebumen membawa 14 pemain yang sebagian besar merupakan para pemain asli Kebumen hasil penjaringan Kebumen Futsal League 2016 lalu. Untuk menambah kekuatan, Kebumen United mendatangkan tiga pemain dari Bandung.

    "Kami sangat optimis dapat lolos," ujar Senno.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top