• Berita Terkini

    Sunday, September 4, 2016

    AHM Gelar Pengundian 2,8 Miliar “BeAT Pesta 10 Juta”

    Jakarta -  Mengakhiri program undian “BeAT Pesta 10 Juta”, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai melakukan penarikan undian hadiah senilai Rp 2,8 miliar untuk konsumen yang telah membeli H?onda BeAT series pada periode 1 Juni – 31 Juli 2016. Program ini merupakani salah satu bentuk apresiasi AHM untuk konsumen yang telah mengantarkan perusahaan mencetak rekor penjualan Honda BeAT menembus angka 10 juta unit.

    Penarikan undian “BeAT Pesta 10 Juta” disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerial Sosial Republik Indonesia, notaris, dan pihak kepolisian (30/8). Hadiah undian diberikan untuk konsumen yang telah membeli Honda BeAT series di periode 1 Juni – 31 Juli 2016 berupa 10 unit emas batangan seberat total 1.000 gram, 100 unit All New Honda BeAT eSP tipe CW, dan 1.000 tabungan senilai total Rp 1 miliar. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh AHM.

    General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan program “BeAT Pesta 10 Juta” merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap masyarakat yang senantiasa mempercayai dan memilih sepeda motor skutik Honda BeAT dalam beraktifitas sehari-hari.

    “Honda BeAT telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, dari yang muda hingga tua, pria atau wanita, dan dari seluruh pelosok Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.  Kami berharap program undian berhadiah miliaran ini dapat mendampingi pecinta motor Honda BeAT Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya.”

    AHM berhasil membukukan rekor penjualan Honda BeAT sebagai motor skutik terlaris Honda di dunia dengan akumulasi penjualan sebanyak 10.724.227 unit hingga akhir Juli tahun ini. Pencapaian ini semakin mengukuhkan Honda BeAT sebagai primadona kepercayaan konsumen sekaligus sebagai raja motor skutik di Indonesia.

    Honda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak diluncurkan pada 2008 atau selama 7 tahun kehadirannya di Indonesia. Sejak awal diluncurkan, penjualannya pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada 7 bulan pertama di tahun pertama kehadirannya, Honda BeAT tercatat terjual sebanyak 208.490 unit dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014. Hingga Juli 2016, penjualannya telah menembus angka lebih dari 10 juta unit.

    Model Terbaru

    Sebagai upaya menyuguhkan produk yang sesuai dengan perkembangan tren peminatnya, AHM baru saja meluncurkan model terbaru All New Honda BeAT eSP. Skutik terbaru Honda ini dikembangkan dengan konsep ‘Pas’ dengan 3 kata kunci, yaitu Ukurannya Pas (ramping dan compact sehingga mudah dikendalikan dan digunakan), Gayanya Pas (bentuk yang tajam dan sporty) yang melebihi harapan para konsumen, dan Fiturnya Pas.

    All New Honda BeAT eSP hadir dengan desain sisi muka bergaris tajam agresif dan lampu sein yang semakin memperkuat tampilannya.  Penyematan LCD di speedometer menghadirkan kesan yang mewah, apalagi kini dilengkapi dengan fitur baru ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Velg juga menggunakan desain baru yang kuat dan ringan dengan ban tubeless.

    All New Honda BeAT eSP juga menghadirkan desain dan frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan.  Kapasitas fuel tank lebih besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Untuk menghadirkan kondisi berkendara lebih ringan dan jarak pandang pengendara, dilakukan penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik.

    Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) di tipe CBS dan CBS-ISS yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.  Model ini  tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, dan pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter).

    Skutik terbaru Honda ini hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS.  Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp14.700.000,-, Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000,- (OTR).  Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp15.400.000,- (OTR).  Model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Agustus 2016. (*/HAS)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top