• Berita Terkini

    Wednesday, August 31, 2016

    Ratusan Warga Wonoyoso Ikuti Jalan Sehat

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ratusan warga Wonoyoso, Kelurahan Bumirejo
    Kecamatan Kebumen baru-baru ini, antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati hut RI ke-71. Acara semakin meriah lantaran panitia menyiapkan aneka hadiah bagi peserta yang beruntung.

    Wawan (20), salah satu warga, mengaku senang bisa ikut serta memeriahkan hut ri ke 71 di desanya sendiri dengan kegiatan yang meriah."Saya senang sekali bisa ikut memeriahkan ulang tahun kemerdekaan terlebih di desa sendiri. Apalagi adanya jalan sehat ini sangat meriah dengan kupon dibagi secara gratis sehingga warga pada ikut semua," ujarnya.

    Jalan sehat, menurut selaku ketua panitia jalan sehat, Jakaria (47), hampir menjadi tradisi tahunan setiap peringatan hari kemerdekaan di Wonoyoso. Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme warga. "Dengan adanya kegiatan semacam ini, kami berharap warga lebih peduli pada lingkungan dan negara," katanya.

    Dalam acara kemarin, panitia menyiakan ratusan hadiah hiburan. Adapun sebagi hadiah utama, disediakan kulkas dan sepeda gunung. Selain itu, acara semakin meriah dengan kehadiran organ tunggal. (saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top