• Berita Terkini

    Thursday, August 18, 2016

    Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

    PURWOREJO- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas di areal persawahan Kelurahan Sucen, Kecamatan Bayan, Selasa (16/8) petang sekitar pukul 19.00 WIB. Penemuan mayat itu sempat menggegerkan warga masyarakat setempat.

    Diduga kuat korban adalah seorang gelandangan. Jenazah korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana. Warga setempat juga tidak mengenali wajah korban. Mendapati kejadian itu, warga langsung melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

    "Untuk identitas khusus tidak ada. Korban diperkarakan berusia 30 tahun, berambut ikal, tubuh kurus kering. Diperkirakan gelandangan," kata Kasat Reskim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi.

    Dikatakan, guna memastikan kematian korban, petugas Polres Purworejo membawa jenazah ke RSUD Tjitrowardojo. Diduga kematian korban akibat satit dan kelaparan, terlebih tidak ditemukan tanda penganiayaan ditubuh korbab.

    "Sementara  belum diketahui pasti penyebab kematian pria tanpa identitas itu. Kita masih melakukan penyelilidikan lebih jauh. Untuk lebih pastinya kita menunggu hasil pemeriksaan tim dokter rumah sakit dan petugas kita di TKP," tambahnya. (ndi)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top