• Berita Terkini

    Friday, August 12, 2016

    Hadapi Linus Futsal, Kebumen United Tunjuk Vernard Hutabarat Jadi Direktur Teknik

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Persiapan terus dilakukan Kebumen jelang bergulirnya  Liga Nusantara Futsal Jawa Tengah. Demi target lolos ke putaran nasional, Asosiasi Futsal Kabupaten Kebumen menunjuk  pelatih bertaraf internasional, Vernard Hutabarat sebagai Direktur Teknik.

    Veve, sapaan akrab Vernard Hutabarat bahkan sudah terlihat mendampingi para pemain berlatih pada Selasa-Kamis (9-11/12) kemarin. Pada kesempatan itu, Veve membagikan ilmunya tak hanya kepada pemain tapi juga jajaran pelatih.


    Ketua Askab Futsal Kebumen, HM Tursino SE mengatakan, ada 16 pemain yang disiapkan untuk Linus. Mereka yang merupakan hasil seleksi awal Agustus akan ditangani Acip Ngasifudin sebagai pelatih. "Namun karena Acip belum mengantongi lisensi, kami mendatangkan Vernard Hutabarat," kata pria yang akrab disapa Senno itu, Jumat (12/8/2016).


    Kebumen sendiri akan menggunakan nama Kebumen United di ajang Linus Futsal Jateng. Senno optimis Deni dkk dapat lolos pada putaran Jateng ini. Adapun Linus. Futsal Jateng akan mulai diputar pada 3 September mendatang. Pertandingan akan digelar di Kabupaten Purwodadi. "Selama Linus, para pemain juga akan didampingi Vernard (Hutabarat),' kata Senno.

    Sebelum itu, Kebumen United bakal melakoni pemanasan dengan mengikuti Turnamen Futsal Ngapak Cup di Score Futsal Purwokerto, Minggu (14/8). Di ajang ini, Kebumen United akan menjajal kemampuan Banjarnegara Futsal Club, Futsal Purbalingga,dan Score Ngapak FC Banyumas.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top