• Berita Terkini

    Friday, August 5, 2016

    Besok, Persak U-17 Tantang PSIS Semarang di Piala Suratin

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Persak Junior akan menghadapi laga perdananya di ajang Piala Suratin 2016. PSIS Semarang menjadi lawan mereka pada pertandingan fase grup yang akan digelar di Stadion Candradimuka, Minggu (7/8/2016).(kick off pukul 15.15 WIB)

    Pelatih Persak, Budi Santosa mengaku masih buta kekuatan lawan. Namun demikian, ia optimis Giri Sujiwo dkk dapat meraih tiga poin. Kendati tak memiliki waktu persiapan yang panjang - hanya dua minggu- anak-anak Persak terlihat menjanjikan. "Secara teknis mereka bagus. Latihan juga menunjukkan hasi yang bagus," kata Budi Santosa, Jumat.

    Budi Santosa berharap, anak asuhnya itu dapat menerapkan hasil latihan selama ini dan mampu memberikan penampilan terbaik pada laga melawan PSIS. Apalagi, mereka tak diberi target muluk di ajang Piala Suratin. Dia juga tak ambil pusing dengan kekuatan lawan yang konon sudah dipersiapkan lama itu. "Dalam sepak bola semuanya mungkin. Kesempatan menang akan selalu ada," katanya.

    Persak Kebumen tergabung dalam grup F bersama PSIS Semarang, Persikas Kabupaten Semarang dan Persibas Banyumas. Setelah menghadapi PSIS Semarang, mereka akan kembali turun bertanding pada Rabu (14/8) menghadapi Persibas Banyumas di kandang lawan.

    Berikutnya, Persak kembali melakoni laga kandang melawan Persikas pada 14 Agustus mendatang. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top