• Berita Terkini

    Thursday, August 11, 2016

    Berolahraga Agar Awet Muda

    AKP Yusuf SH
    DI
    sela-sela kesibukannya sebagai anggota Polri, Ajun Komsirasi Polisi (AKP) M Yusuf SH selalu menyempatkan waktunya untuk berolahraga. Olahraga baginya merupakan sesuatu yang wajib dilakukan.

    Pria yang saat ini menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Kebumen ini mengaku, olahraga yang paling digandrunginya adalah fitnes dan sepeda santai.

    Dalam satu minggu, pria berkumis yang lahir di Purworejo 52 tahun lalu ini minimal tiga kali rutin melakukan olahraga. Ia beralasan dengan olahraga itu, untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat dan badan tidak melar. "Dan yang paling penting biar awet muda," selorohnya.

    AKP M Yusuf pertama kali menjadi anggota polisi angkatan tahun 1986/1987. Sedangkakn tugas pertamanya di Polresta Surakarta, Jawa Tengah. Ia kemudian mengikuti pendidikan Calon Perwira (Capa) tahun 1996/1997 di Sukabumi, Jawa Barat.

    Setelah itu, bapak yang telah dikaruniai dua anak ini ditugaskan di beberapa kota di Papua, selama lima tahun. Yakni di Jayapura, Wamena, dan Numfor. AKP M Yusuf juga pernah menyelesaikan kuliah di Fakultas Hukum di Universitas Slamet Riyadi Surakarta.

    Sebelum bertugas menjadi Kasat Binmas Polres Kebumen, AKP M Yusuf bertugas sebagai Kapolsek Kuwarasan, Sempor dan terakhir sebagai Kapolsek Karanganyar.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top