• Berita Terkini

    Thursday, August 11, 2016

    Al Fikri Society Gandeng BMT Al Amin Gombong

    Aksi Kemanusiaan dan Program Mahasiswa Mengajar
    GOMBONG - Dalam upaya membantu pengembangan dunia pendidikan dan kegiatan sosial, Lembaga Sosial Kemanusiaan, dan Pendidikan (LSKP) Al Fikri Society menggandeng Baitul Maal wa Tamwil (BMT) Al Amin. Kedua pihak bersepakat untuk aksi kemanusiaan dan pendidikan (dakwah) seperti program mahasiswa mengajar dan bimbingan belajar (bimbel)  suka rela.

    Kesepakatan itu dituangkan dalam nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) yang dilaksanakan di Kantor Pusat BMT Al Amin Gombong yang di Jalan Yos Sudarso No 493 Kauman Gombong, baru-baru ini. Dalam acara itu,  BMT Al Amin Gombong menyerahkan donasi kepada pihak LSKP Al Fikri Society.

    Ke depan, kedua lembaga tersebut akan saling mendukung dalam hal aksi kemanusiaan dan pendidikan (dakwah) yang rahmatan lil’alamin. “Kami dari pihak lembaga akan terus mengembangkan jaringan dan kerjasama dengan berbagai lembaga maupun instansi sekolahan , guna meningkatkan peranan kami dimasyarakat kedepannya,” ujar Kabiro Kerjasama dan Humas LSKP Al Fikri Society, Gangsar Fadhi.

    Dia menambahkan, lembaga keuangan syariah seperti BMT Al Amin sangat peting perannya dalam ikut menggerakan kesejahteraan masyarakat. "Sehingga sangat cocok jika LSKP Al Fikri Society berpartner dengan lembaga tersebut," tuntasnya.



    Penulis : Poniman Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam UIN Sunan Kalijaga
    Hp 085702308672


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top