• Berita Terkini

    Wednesday, July 20, 2016

    Wisatawan yang Hanyut di Pantai Bocor Ditemukan

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tim SAR gabungan  menemukan salah satu korban hanyut di Pantai Bocor Desa Setrojenar Kecamatan Buluspesantren. Korban, Ato (32) warga Desa/Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap ditemukan Rabu malam tadi ( 20/7/2016) sekitar 20.00 WIB.

    Tim SAR Gabungan terdiri dari Basarnas, BPBD Kebumen, RAPI dan Polsek Buluspesantren menemukan korban pada radius 5 km dari tempat korban hanyut pada Senin (18/7) lalu. "Korban ditemukan persisnya di Pantai Brecong Kecamatan Buluspesantren," kata Kasie Kedaruratan pada BPBD Kebumen, Arif Rahmadi semalam.

    Hingga semalam, korban dibawa ke RSUD Dr Soedirman Kebumen untuk selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka. "Pihak keluarga sudah menjemput di RS," kata Arif.
    Seperti diberitakan,  Ato (32) dinyatakan hilang saat berwisata di Pantai Bocor Desa Setrojenar Kecamatan Buluspesantren, Senin (18/7/2016).

    Selain Ato, musibah tenggelam juga terjadi di Pantai Menganti Desa Karangduwur Ayah, Senin malam. Korban, Misran sudah ditemukan.  Selain keduanya, masih ada satu korban, Andi (35) nelayan asal Kabupaten Pangandaran Jawa Barat juga tenggelam di Pantai Logending, Minggu (17/7). Total tiga orang tenggelam dalam wakt dua hari, Minggu dan Senin kemarin. "Untuk korban atas nama Andi masih dalam pencarian," kata Arif. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top