• Berita Terkini

    Sunday, July 3, 2016

    Sopir Ngantuk, Hantam Dua Mobil, 1 Luka

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di jalur lintas selatan Kebumen-Banyumas, persisnya di wilayah Desa Klopogodo Kecamatan Gombong, Minggu (3/7/2016). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

    Namun, salah satu orang mengalami luka sementara tiga mobil mengalami kerusakan. Selain itu, kecelakaan itu sempat membuat  arus lalu lintas macet.

    Salah satu saksi mata, Guntoro mengatakan, kecelakaan berawal saat sebuah mobil minibus dengan nomor polisi (nopol) AB 1193 NE melaju kencang dari arah barat. Sesampai di lokasi, mobil yang dikemudikan Ramelan warga Kabuparten Serang, Banten itu berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya. "Tiba-tiba, mobil oleng ke kanan  dan menabrak dua mobil yang datang dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan,"ujarnya di lokasi kejadian.

    Beruntung, para pengemudi selamat pada kejadian ini. Namun, satu orang dilaporkan mengalami luka. Insiden itu juga memicu kemacetan parah. Antrian panjang kendaraan yang akan menuju Jogjakarta menumpuk dan arus lalu lintas tersendat. Begitupun arah sebaliknya. Butuh upaya keras bagi aparat Polres Kebumen untuk mengurai kemacetan.

    Kepala Lalu Lintas Gombong, Aiptu Supono mengatakan, kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh salah satu pengemudi yang mengantuk. "Diduga kuat kecelakaan terjadi karena salah sopir kelelahan dan mengantuk sehingga hilang kendali. Adapun satu korban luka saat ini tengah dalam perawatan tim medis," katanya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top