• Berita Terkini

    Monday, July 18, 2016

    Puluhan Layang-layang Hiasi Langit Pantai Jatimalang

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Dalam rangka mengisi liburan hari raya idul fitri 1437 H serta promosi wisata andalan Purworejo, Disperindagkoppar Kabupaten Purworejo menggelar show layang- layang di Obyek Wisata Pantai Jatimalang Kecamatan Purwodadi, Minggu (17/7). Sedikitnya 10 group layang-layang dibawah naungan pelangi Jogja asal Yogyakarta memeriahkan kegiatan kali ini.

    Kepala Disperindagkoppar Purworejo Dra Suhartini MM, mengatakan, kegiatan show layang-layang telah digelar di obyek wisata Pantai Jatimalang yang keempat kalinya. Show layang-layang digelar unruk memeriahkan serta mempromosikan obyek wisata andalan Kabupaten Purworejo,

    "Ini sebagai bentuk promosi kita, akan adanya obyek wisata andalan Jatimalang ke warga masyarakat, sekaligus meramaikan kegiatan di lokasiwisata," katanya.

    Suhartini melanjutkan, selain sebagai sebagai promosi wisata, kegiatan itu juga untuk meningkatkan pengunjung wisata yang berimbas pada meningkatnya PAD, juga untuk meningkatkan pendapatan warga, baik melalui jasa parker, kuliner dan lainnya.

    "Dalam show layang-layang ini, ditampilkan berbagai jenis kategori layang- layang yang ditampilkan, yaitu kategori dua dimensi, kategori 3 dimensi, tradisional dan trend naga," ucapnya.

    Diungkapkanya, 10 group yang ikut menjadi show layang- layang dibawah naungan Pelangi Jogja itu diantaranya, Gayar, Bascom, Dadali, Genosida, Pedal, Maturahara, Pasgud, Pataslanta, Gojek, dan Nggender. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top