• Berita Terkini

    Wednesday, July 6, 2016

    Perempuan di Pejagoan Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Subagiyah (75), warga RT 3 RW 4 Desa/Kecamatan Pejagoan ditemukan warga sudah meninggal dunia di dalam kamarnya, Rabu (6/7/2016). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.38 itupun membuat warga geger.

    Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasatreskrim, AKP Willy Budiyanto SH MH membenarkan kejadian tersebut. AKP Willy mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Hanya, dari keterangan yang dihimpun, kuat dugaan korban meninggal karena sakit."Melihat kondisi jenasah, diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 14 hari," kata AKP Willy, Rabu petang tadi.

    Dari hasil pemeriksaan tim medis dan inafis Polres Kebumen, tak dijumpai tanda-tanda kekerasan. Selain itu, saat kejadian, kamar korban terkunci dari dalam. Ditambah keterangan dari petugas medis bahwa korban memiliki riwayat penyakit hipertensi dan gula darah, polisi menyimpulkan sementara korban meninggal karena sakirt.

    "Korban sendiri diketahui tinggal sendiri di rumah itu. Korban juga diketahui belum menikah," kata Willy sembari mengatakan, jenasah dibawa ke RSUD untuk keperluan visum. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top