• Berita Terkini

    Selasa, 19 Juli 2016

    Nelayan Tenggelam di Menganti, Wisatawan Asal Cilacap Dihempas Ombak Pantai Bocor

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sempat mereda, kecelakaan di kawasan perairan Kebumen kembali terjadi. Bahkan kali ini terjadi secara  beruntun. Dalam waktu dua hari terakhir Minggu-Senin (17-18/7/2106),. tiga orang dilaporkan hilang akibat tenggelam.

    Terbaru, seorang nelayan warga Desa Karangduwur Kecamatan Ayah, Misran dinyatakan hilang di perairan Pantai Menganti kecamatan setempat. Kejadian itu terjadi pada

    Senin malam (18/7/2016) pukul 20. 00 WIB. "Saat itu korban bersama dua temannya. Beruntung, dua korban selamat. Mereka masing-masing  Marso dan Kurniawan dilarikan ke rumah sakit," kata Kasie Kedaruratan padan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen, Arif Rahmadi SSos, Selasa (19/7/2016).

    Selain di Kecamatan Ayah, peristiwa nyaris sama juga terjadi di Pantai Bocor Desa Setrojenar Kecamatan Buluspesantren. Seorang wisatawan asal Majenang Cilacap dilaporkan hilang ditelan ombak pada Senin siang sekitar pukul 13.30 WIB. "Saat ini korban tengah dalam pencarian," kata Arif lagi.

    Selain mencari keberadaan dua korban tersebut, Tim SAR dan Kepolisian juga tengah mencari seorang nelayan asal Kabupaten Pangandaran jawa Barat yang tenggelam di perairan Logending Kecamatan Ayah, Minggu (17/7/2016). Korban bernama Andi (35). (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top