• Berita Terkini

    Saturday, July 30, 2016

    Korban Tol Brebes Terima Santunan

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Kepedulian berbagi untuk sedikit meringankan beban korban dilaksanakan oleh Partai Demokrat. Salah satunya santunan kepada korban tol Brebes yang meninggal saat mudik Lebaran beberapa saat lalu. Dari 14 korban tewas di Jawa Tengah, salah satunya berasal dari Kebumen yakni Poniyatun (46), warga RT 2 RW 6 Desa Balingasal Kecamatan Padureso.

    Masing-masing korban mendapat santunan Rp 30 juta. Penyerahan santunan untuk korban yang berasal dari Kebumen itu bersamaan dengan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD Partai Demokrat Jawa Tengah di Solo, baru-baru ini.

    Suami almarhumah Poniyatun Basir (50), yang menerima santunan tersebut didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kebumen Yoyok Sukawi dan Ketua PAC Padureso Darsono. Basir mengucapkan terima kasih kepada partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tersebut.

    Sekretaris DPC Partai Demokrat Kebumen Joko Budi Sulistyanto dalam kesempatan terpisah kemarin mengemukakan, santunan tersebut wujud kepedulian Partai Demokrat terhadap korban tol Brebes. Menurutnya, kejadian saat mudik Lebaran itu menimbulkan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Terutama keluarga korban. Sehingga Partai Demokrat berusaha tampil di depan untuk membantu kesulitan yang tengah dihadapi mereka.

    "Sebelum ini, Partai Demokrat juga memberikan santunan kepada korban bencana alam di sejumlah daerah di Jawa Tengah. Termasuk bencana longsor di Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Kebumen," terang Joko yang juga Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Kebumen itu. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top