• Berita Terkini

    Monday, July 25, 2016

    Kedapatan Mesum di Tempat Kos, Warga Karangsambung Digerebeg Warga

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Sepasang kekasih yang sedang asyik berbuat mesum di rumah kos digrebeg warga, Sabtu (23/7) dinihari, sekitar pukul 00.30 WIB. Lokasi kos berada di kawasan  padat penduduk, tepatnya di Kelurahan Sindurjan RT 03 RW 06, Kecamatan Purworejo.

    Keduanya yakin RE (21) pasangan wanita, warga Desa Wadasmalang, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen. Sedangkan pasangan pria yakni NY (25), Warga Desa Wonokromo, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen.

    Saat digerebek, NY mengaku tidak melakukan perbuatan mesum. Dia berdalih akan mengambil barang di kos tersebut setelah mengantar RE dari Kebumen. Aksi keduanya diketahui setelah warga melakukan pengintaian. Tindakan keduanya tergolong nekat lantaran rumah kos tersebut hanya berjarak beberapa meter dari tempat ibadah. Warga yang geram lantas merangsek masuk ke dalam rumah kos. "Saat saya tengok kamar kos, mereka sedang asyik berbuat mesum, ini malah mengelak," ucap Edo, salah satu warga setempat yang ikut melakukan penggrebekan.

    Kecurigaan warga bermula lantaran mendapati gelagat aneh dari pasangan tersebut. Di depan gerbang pasangan perempuan nekat memanjat gerbang meminjam kunci dan membukakan gerbang untuk kekasihnya. Mereka berdua kemudian masuk kamar dan gerbang kembali dikunci. "Ini sudah kesekian kalinya penghuni kos-kosan kita ingatkan untuk jangan macam-macam. Tapi mereka masih saja bandel, dan ini mereka ketangkap basah," ucap Yuli ketua RT setempat saat mengintrogasi pasangan mesum tersebut.

    Sebagai tindak lanjut, warga sepakat mengamankan motor dan identitas pasangan mesum sembari menunggu Deny pemilik kos warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Purworejo yang saat itu sedang berada di Semarang.  "Kami tunggu pemikik kos biar jelas semuanya. Juga agar pemilik kos lebih meningkatkan pengawasan di rumah kos ini," pungkasnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top