• Berita Terkini

    Sunday, July 3, 2016

    Kecebur saat Ngangsu di Sumur, Soimun Tewas

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas benar nasib Soimun (40). Pria warga Desa RT 01 RW 06 Desa Kedungwinangun Kecamatan Klirong itu tewas akibat tercebur di sumur,Minggu  (3/7/2016).

    Keterangan Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto SH MH, kejadian itu terjadi di rumah korban sekitar pukul  14.30 WIB. Kejadian berawal saat korban sedang menimba air di sumur. "Tiba-tiba, korban terjatuh ke dalam sumur," kata AKP Willy, Minggu.

    Pertama kali, peristiwa itu dilihat tetangganya, Jomad (53) yang segera memberi tahu pihak keluarga korban. "Saat itu, mereka melihat korban sudah berada di dalam seumur dengan posisi kepala di kepala di bawah," katanya.

    Warga pun berinisitiatif memberikan pertolongan. Sebagian lain melapor kepada Mapolsek Klirong yang datang tak lama kemudian. Sayangnya, meski sudah diupayakan pertolongan, nyawa korban tak bisa ditolong.

    Dari hasil pemeriksaan tim medis, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Berdasarkan keterangan keluarga, korban diketahui mengidap sakit jiwa," kata AKP Willy.  (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top