• Berita Terkini

    Monday, July 11, 2016

    Hari Pertama Kerja, Salaman dengan Bupati

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran dan cuti bersama dimanfaatkan Bupati Kebumen Ir H Yahya Fuad untuk menggelar open house di pendopo rumah dinas bupati, Senin (11/7/2016).

    Open house yang sekaligus halal bi halal dan silahturahmi itu diikuti karyawan dan karyawati di jajaran Pemkab Kebumen. Dengan sabar, bupati yang didampingi istri Hj Lilis Suryani melayani satu per satu jabat tangan dari pegawai pemerintah yang menghadiri open house itu.

    Hadir pula Wakil Bupati dan Sekda yang masing-masing didampingi istri.

    Sebelumnya, pada hari pertama lebaran, 1 syawal 1437 H, Rabu ( 6/7) Bupati juga  menggelar open house halal bihalal  bagi masyarakat umum yang  berkeinginan untuk bertemu langsung dan bersilaturahim dengan orang nomor satu di Kebumen tersebut.

    Dalam kesempatan tersebut Bupati dan wakil Bupati  mengucapkan selamat idul fitri 1437 H, serta memohon maaf atas segala kesalahan.

    Dalam  Acara silaturahmi yang mengambil tema "Dengan Silaturahim Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan untuk melayani masyarakat  menuju Kebumen  yang lebih bermartabat" tersebut,  juga digelar acara  syukuran dengan  menghidangkan  aneka makanan untuk para karyawan.

    Usai melakukan open house, bupati juga menyempatkan melakukan sidak ke sejumlah instansi seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk melihat langsung pelayanan kepada masyarakat.

    "Masa-masa lebaran seperti ini biasanya banyak warga yang mengurus dokumen kependudukan. Karena itu, Dispendukcapil harus benar-benar siap memberikan layanan optimal kepada masyarakat," tegasnya.

    Pada kesempatan itu, bupati pun menyempatkan berdialog dengan warga yang tengah mengurus dokumen kependudukan. Kedatangan bupati pun disambut hangat. (has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top