• Berita Terkini

    Monday, July 18, 2016

    Halal Bihalal, TNI-Polri Akrab Jogetan Bareng

    fuad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kepolisian Resor Kebumen menggelar kegiatan halal bihalal di lapangan tenis Mapolres setempat, akhir pekan lalu.

    Kegiatan halal bihalal yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Alpen SH SIK MH ini dihadiri Wakapolres Kompol Umi Mariati SIK beserta seluruh jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Perwira Staf dan seluruh anggota dan PNS Polres Kebumen.

    Acara semakin meriah dengan kehadiran anggota TNI pada acara tersebut.

    Acara halal bi halal diawali dengan apel konsolidasi Operasi Ramadniya Candi 2016 di halaman Mapolres yang dilanjutkan dengan saling berjabat tangan maaf-memaafkan.
    "Atas nama institusi maupun pribadi, saya mengucapkan mohon maaf dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel yang telah bertugas dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, sehingga situasi di wilayah Kabupaten Kebumen senantiasa aman dan kondusif. Alhamdulilah masyarakat dapat merayakan lebaran dengan aman dan nyaman," tutur Kapolres.

    Lebih lanjut Kapolres menuturkan, kegiatan Halal bihalal sudah menjadi tradisi Polres Kebumen setiap tahun. Disamping sebagai ajang untuk bermaaf-maafan antara personel dengan Kapolres beserta pejabat Polres Kebumen, juga sebagai ajang mempererat tali silahturahim seluruh personel Polres Kebumen.
    "Juga sebagai ajang silahturahmi dengan institusi lain, seperti dengan Pemkab dan TNI," kata dia.

    Pada halal bi halal kemarin, sejumlah anggota TNI memang ikut hadir, termasuk Komandan Sekolah Calon Tamtama (Secata) A Rindam IV/Diponegoro Mayor Inf Noppy Laksana Armiyanto beserta anggotanya.

    Suasana akrab dan hangat pun tercipta. Para anggota TNI tak canggung untuk berbaur, bahkan ikut berjoget bersama anggota kepolisian. Acara semakin meriah dengan pembagian doorprize dan acara bersantap bersama. (has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top