• Berita Terkini

    Tuesday, July 19, 2016

    Hadapi Piala Suratin, Persak Yunior Gelar Seleksi

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pengurus Kabupaten (Pengkab) PSSI Kebumen bakal menggelar seleksi bagi para pemain guna persiapan menghadapi Piala Suratin 2016. Adapun seleksi dilaksanakan Kamis-Minggu (21-23/7) di Stadion Candradimuka Kebumen.

    Ketua Umum Pengkab PSSI Kebumen, Arif Ainudin ST mengatakan, para pemain yang terjaring nantinya akan menjadi kerangka tim Persak junior yang akan diturunkan pada Piala Suratin. Adapun ketentuannya, para pemain merupakan kelahiran 1999 atau U-17. "Bagi yang berminat mengikuti seleksi silakan datang ke Stadion," kata Arif, Selasa (19/7/2016).

    Dalam ajang Piala Suratin, Arif mengatakan, Kebumen tergabung dalam  grup F bersama PSIS Semarang, Persikas Kabupaten Semarang dan Persibas Banyumas. Menghadapi ajang ini, Arig menyatakan pihaknya akan mengutamakan para pemain asli Kebumen. Dia sangat yakin dan optimis, Kebumen tak pernah kekurangan pemain berbakat. "Bila dibina dengan baik  dan diberi kesempatan bertanding semaksimal mungkin, mereka akan bisa berprestasi yang tinggi," katanya sembari meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kebumen.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top