• Berita Terkini

    Sunday, July 10, 2016

    Ditemukan Jazad Bayi di Pinggir Sungai Dalam Kondisi Sujud

    FRIMA ADI SETIAWAN / RADAR SLAWI
    SLAWI - Warga Desa Kalisapu, Kecamatan Slawi di gemparkan dengan penemuan jazad Balita berjenis kelamin perempuan di pinggir sungai. Kondisi tubuh Balita sudah tak bernyawa.

    Kasan,44, Warga Desa Kalisapu, kecamatan Slawi mengatakan saat dirinya hendak menuju sungai buang besar. Terlihat ada anak - anak yang lagi mengerumun di sebelah selatan sungai.

    "Ketika saya mulai mendekan, anak - anak tersebut bilang, "Ada Bayi". lalu saya mendekat ternyata benar ada jazad bayi yang kondisinya sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi seperti orang akan bersujud," ujarnya.

    Kemudian, Kasan langsung memberitahukan kepada tetangga yang ada di dekat bantaran Sungai Desa Kalisapu. Tak lama kemudian banyak warga yang berkerumun untuk melihat kondisi jazad Balita tersebut.

    " Selain, sudah tak bernyawa, kondisi badan bayi tersebuty sudah mulai mengembang dan sudah berwarna hitam seoperti gosong. Bau tak sedap pun sudah mulai tercium dari tubuh Balita malang  tersebut," terangnya.

    Selanjutnya jazad Balita tersebut di nbawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kejadian penemuan jazad Balita ini sempat mengundang perhatian pengguna jalan raya Desa Kalisapu. Dan tak ayal membuat sedikit kemacetan dis ekitr lokasi penemuan jazad Balita malang tersebut. "(fri)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top