• Berita Terkini

    Monday, July 25, 2016

    Bebek 'Super' Honda Dikenalkan ke Publik

    All New Honda Supra GTR 150 BANYUMAS – Bebek 'super' Honda, All New Honda Supra GTR 150 akhirnya resmi diperkenalkan ke publik dalam acara launching di Alun-Alun Banyumas, Sabtu (23/07).

    Produk terbaru Honda ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan sepeda motor dengan performa motor sport namun dengan tingkat kenyamanan dan kemudahan sepeda motor bebek.

    Launching yang digelar Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas ini menghadirkan bintang tamu OM Pengantar Minum Racun (PMR). Kehadiran Johny Iskandar tak pelak membuat Alun-alun Banyumas dipenuhi ribuan warga.

    Acara semakin meriah dengan beragam jenis hiburan mulai dari Sweet Blue Dancer, hingga Parade Band. Selain itu untuk semakin menyemarakkan kegiatan, pengunjung juga dapat menyaksikan dan berpartisipasi dalam kompetisi drone, kompetisi foto, dan aneka permainan yang disediakan oleh Honda.

    Dalam launching kemarin, masyarakat juga dapat secara langsung merasakan performa All New Honda Supra GTR 150 aktivitas riding test yang dibuka untuk umum. Pada lintasan yang telah disediakan, peserta riding test akan dipertemukan dengan rintangan-rintangan sederhana sebagai bentuk simulasi kondisi jalan yang nyata.

    Region Head Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo menyatakan, varian sport cub terbaru Honda ini memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara karena mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub.

    "All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukan beragam kondisi jalan saat berpetualang," kata Darmawan.

    Dia menambahkan, sensasi berkendara dengan varian ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh pada kecepatan rendah hingga tinggi. Performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat dukungan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI. Sementara itu, posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh dalam segala kondisi medan.

    “Secara umum kondisi jalan di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas sangat bervariasi di setiap area. Mulai dari jalan raya lurus dengan aspal yang halus, jalanan berkelok dan naik turun khas daerah pegunungan, hingga jalan yang berlubang dan bergelombang dapat Kita temui," bebernya.


    Melalui varian terbaru ini kata Darmawan, Honda akan mewujudkan sepeda motor yang dapat menjadi sahabat setia bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh dalam beraktivitas sehari-hari maupun kegiatan tertentu di berbagai kondisi jalan.

    Masih terintegrasi dengan kegiatan Perkenalan All New Honda Supra GTR 150 kepada publik, untuk memberikan pengalaman lang sung kepada awak media dan beberapa Blogger otomotif Astra Motor Yogyakarta menggelar Media Riding Experience All New Honda Supra GTR 150. Kegiatan touring antar kota ini menempuh perjalanan mulai dari titik start di Kantor Astra Motor Yogyakarta hingga titik finish di Alun-Alun Banyumas.

    Sejalan dengan tema Grand Touring Nasional di Bulan Mei yang lal yaitu “Back to Nature Adventure,” Media Riding Experience ini dilakukan dengan mengambil jalur Yogyakarta – Magelang – Wonosobo – Banjarnegara – Banyumas. Alih-alih menggunakan rute jalur lintas selatan yang merupakan jalur arteri pulau Jawa,  rute ini dipilih karena mampu menyuguhkan beragam kondisi jalan, tikungan, hingga suguhan pemandangan yang indah.

    “Melalui touring antar kota bersama dengan All New Honda Supra GTR 150, sebanyak 10 rider menguji ketangguhan dan performa sepeda motor terbaru Honda. Kami yakin perpaduan antara kenyamanan saat berkendara dan suguhan pemandangan khas pegunungan akan memberikan  kesan yang baik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi setiap peserta Media Riding Experience ini,” ujar Budi Hartanto, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta.

    Selain aktivitas touring antar kota, Astra Motor Yogyakarta juga melaksanakan aktivitas “Kilometer Peduli”. Dalam aktivitas ini Astra Motor Yogyakarta mengajak para peserta berkontribusi dalam bidang kemanusiaan dengan mengonversikan setiap 1 kilometer yang telah dilalui oleh para peserta dengan anggaran senilai Rp1.000,-. Nilai uang yang terkumpul akan digunakan untuk membantu korban bencana tanah longsor di Kecamatan Tambak, salah satu daerah terdampak paling parah bencana tanah longsor di Kabupaten Banyumas. (adv/has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top