• Berita Terkini

    Saturday, July 30, 2016

    Atlet Voli Kebumen Bawa Jateng Raih Perunggu Ajang O2SN

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Atlet voli pelajar Kebumen membawa Jawa Tengah meraih perunggu dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP tingkat nasional yang berlangsung di Jakarta 27 hingga 30 Juli.

    Tim voli Putra Jawa Tengah pertama kali bertanding di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU). Pada pertandingan selanjutnya kemudian dilaksanakan di Gelanggang Remaja Jakarta Barat (GRJB) di Grogol.

    Pendamping tim bola voli putra Eli Cipto Priono SPd menyampaikan, pertandingan tingkat nasional dilaksanakan atas nama Provinsi Jawa Tengah. Dengan demikian personil timnya pun bukan hanya berasal dari Kabupaten Kebumen saja.

    Dari tujuh personil tim voli Jateng, tiga diantaraanya berasal dari kabupaten lain yakni Magelang, Purworejo dan Banjarnegara. Adapun empat personil lainnya berasal dari Kabupaten Kebumen yakni Christyan Eben Haezer Ubwarin dari SMP Negeri 2 Kebumen,  Widya Cahya Wismoyojati dari SMP Negeri 3 Kebumen, Muhammad Ichsan Panuntun dari SMP Negeri 1 Prembun dan Sunaryo dari SMP Negeri 2 Mirit. “Kolaborasi tim tersebut disebabkan, kami mewakili Provinsi Jawa Tengah,” terangnya, Jumat (29/7/2016).

    Kepala SMP Negeri 1 Prembun Widhiyanto SPd.Ing MPd yang salah satu siswanya menjadi personil tim voli Jawa Tengah pun sangat bangga. Pihaknya mengucapkan selamat atas keberhasilan tim bola voli Provinsi Jawa Tengah yang diperkuat oleh tim dari Kebumen. Adanya keberhasilan tersebut diharapkan mampu menjadi penyemangat  bagi para siswa lainnya agar dapat berprestasi tingkat nasional. “Teruslah berjuang dan gapailah cita-cita setingi langit, agar dapat memperoleh prestasi dengan maksimal,” ucapnya dengan semangat. (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top