• Berita Terkini

    Sabtu, 30 Juli 2016

    Astra Motor Ajak Konsumen Servis Motor Sambil Berderma

    JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan. Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di 10 Wilayah Indonesia punya cara tersendiri untuk berbagi pada sesama di bulan Ramadhan tahun ini. Lewat program bertajuk Ayo Ke AHASS Sambil Berderma, Astra Motor menyisihkan seribu rupiah dari setiap transaksi konsumen yang melakukan servis di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Main Dealer Astra Motor untuk disumbangkan.

    “Program ini mulai berjalan sejak tanggal 5 hingga 30 Juni 2016. Hanya dengan menservis sepeda motor Hondanya di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor, konsumen turut menyumbangkan rezekinya  untuk sesama,” ungkap Technical Service Department Head Astra Motor Hadijanto Santoso.

    Hadijanto mengungkapkan, program Ayo ke AHASS sambil Berderma ini sengaja dibuat bebarengan dengan momen Ramadhan agar mampu menumbuhkan budaya saling berbagi kepada sesama. Program ini berlaku di seluruh jaringan AHASS Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia (Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika).

    Total dana yang disisihkan dari setiap transaksi konsumen AHASS akan didistribusikan ke Panti Asuhan terdekat. “Penyerahan akan dilaksanakan di masing-masing AHASS paling lambat tanggal 3 Juli 2016, sebelum perayaan Hari Raya Idul Fitri,” Imbuh Hadijanto.

    Ingin ikut serta servis motor sembari berderma? Segera ke AHASS terdekat di wilayah Main Dealer Astra Motor. Ayo ke AHASS sambil Berderma!

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top