• Berita Terkini

    Monday, June 13, 2016

    Serunya Ngabuburit Bareng Komunitas Stand Up Comedy

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ada banyak cara untuk menunggu buka puasa tiba. Seperti yang dilakukan oleh komunitas stand up comedy Kebumen dengan menggelar acara ngabuburit bareng di Gedung PKK Kebumen, Minggu (12/6/2016). Kegiatan  bertajuk Mini Show Nggedebus #2 itupun berlangsung meriah.

    Di acara ini, komunitas @StandUpIndoKBM (nama komunitas stand up comedy resmi di Kebumen) menampilkan 6 komika-komika lokal terbaiknya untuk menghibur penonton. Keenam komika tersebut adalah Buyung, Dika Yoga Pratama, Anjar Mukti, Bayu Achmad, Adhika Purnama, dan Firman Sinatria.

    Mereka tampil memukau dengan mengeluarkan bit-bit lucunya. Lengkap dengan sudut pandang mereka tentang puasa dalam setiap materinya. Penampilan keenam komika tersebut pun berhasil menghipnotis puluhan penonton yang memenuhi gedung PKK Kebumen.

    Acara yang berdurasi hampir 4 jam tersebut mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga Kebumen. Terbukti dengan habisnya tiket presale yang berjumlah 100 lembar.

    Ketua panitia, Dion mengaku sangat puas dengan pencapaian kemarin. Selain itu dia juga menambahkan selain menampilkan pertunjukan komedi, pihaknya juga membagi-bagikan takjil secara gratis kepada sejumlah penonton.

    Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada para sponsor yang mendukung terselenggaranya acara ini. Salah satunya adalah Perpusarda Kebumen, yang selama ini menjadi mitra dekat komunitas @StandUpIndoKBM. Terlebih selama ini komunitas @StandUpIndoKBM rutin mengadakan kegiatan open mic di Perpusarda. "Kami mendorong komika-komika lokal Kebumen untuk terus berkarya. Buktikan bahwa komika Kebumen tidak kalah dengan komika-komika dari kota-kota lain," ujarnya.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top