• Berita Terkini

    Wednesday, June 15, 2016

    Selama Ramadan, SPBU di Purworejo Gratiskan Bensin bagi yang Baca Al Qur'an 1 Jus

    PURWOREJO- Selama Ramadhan 1437 Hijriyah, sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) memberikan bensin gratis kepada pelanggan yang bisa membaca Al Qur'an sebanyak 1 just. Di Kabupaten Purworejo, SPBU yang memberikan layanan gratis itu adalah SPBU Suronegaran Purworejo.

    "Sesuai informasi yang terpasang di SPBU ini, pembeli yang selesai membaca Al Qur'an sebanyak 1 just akan mendapatan voucher gratis yang bisa ditukar dengan bensin atau pertamax sebanyak 2 liter," ucap petugas SPBU Suronegaran, Hariyanto, kemarin.

    Dikatakan, program dari Pertamina itu telah diterapkan di SPBU Suronegaran sejak Minggu (12/6) lalu dan akan berlangsung hingga Kamis (30/6) mendatang. "Program berlaku bagi satu kali pendaftar dalam setiap harinya, dan itu bebas bagi siapa saja yang bisa selesai membaca Al Qur'an sebanyak 1 just," terangnya.

    Siswi SMKN 1 Purworejo, Intan, yang tinggal di Brengkelan Purworejo, mengaku senang dengan program itu. Terlebih dirinya mampu merampungkan membaca Al Qur'an sebanyak 1 just. "Senang, selain beribadah, juga dapat bensin gratis," katanya.

    Intan berharap, program itu bisa dilaksanakan dalam setiap bulan ramadhan, dengan demikian program itu akan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar kendaraanya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top