• Berita Terkini

    Wednesday, June 22, 2016

    Rawan Perampokan, Toko Emas di Purworejo Ditutup Saat Sholat Jumat

    PURWOREJO- Mengantisipasi kejahatan, selama bulan Ramadhan Polres Purowrejo mengimbau kepada pedagang toko emas yang ada di Kabupaten Purworejo untuk menutup toko pada hari Jumat. Tepatnya saat waktu Shalat Jumat berlangsung.

    Himbauan itu dilakukan dengan mendatangi langsung toko emas dan menemui pemilik toko emas.  Seperti dilakukan oleh Kapolsek Purworejo, AKP Bambang Sulistiyo. Bersama jajaranya, pihaknya menemui para pedagang emas di jalan Ahmad Yani Purworejo.

    "Menindaklanjuti perintah dari Kapolres kita menghimbau kepada seluruh pedagang emas untuk menutup toko saat ibadah Shalat Jumat," ungkapnya.

    Dikatakan, himbauan penutupan akan diberlakukan tidak hanya pada bulan Ramadhan ini, namun diharapkan akan berlaku seterusnya.

    "Kita mengantisipasi tindak kejahatan, karena disinyalir pada hari Jumat tingkat kerawanan tindak kejahatan sangat tinggi. Dimana tempat dan kejadian tindak kejahatan seperti perampokan terjadi pada hari Jumat," ujarnya.

    Disampaikan, patroli tetap akan dijalankan baik siang dan malam untuk mengantisipasi tindak kejahatan, "Mudah- mudahan selama Ramadhan ini tidak terjadi tindak kejahatan, baik yang menimpa toko emas, maupun masyarakat yang berbelanja,” jelasnya. (ndi)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top