• Berita Terkini

    Wednesday, June 1, 2016

    Pertandingan Final Kapolres Cup Diundur, Masyarakat Pecinta Bola Kecele

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Para pecinta sepak bola di Kebumen yang ingin menyaksikan final Kapolres Cup 2016, kecele.  Itu setelah panitia pelaksana (panpel) mengundurkan secara sepihak jadwal pertandingan dari yang seharusnya Rabu (1/6/2016) menjadi Sabtu (4/6/2016).

    Masyarakat pecinta bola, Rabu sore (1/6/2016) berdatangan ke ke stadion Candradimuka untuk menyaksikan pertandingan final Kapolres Cup 2016 yang mempertemukan SKN dengan Bambu Kuning Jlegiwinangun. Alih-alih menyaksikan pertandingan, Stadion Candradimuka sepi.

    "Dari pengumuman berupa kertas yang ditempel di stadion, jadwal diundur menjadi hari Sabtu tanpa penjelasan," ujar salah satu pecinta sepak bola asal Kecamatan Buluspesantren, Brur (34) diamini Sunar (29).

    Pantauan koran ini, sore tadi memang banyak yang datang ke Stadion Candradimuka.  Sebab, dari informasi yang diperolehnya dari Panpel dan sudah diberitakan di media massa, final Kapolres Cup digelar sore ini.

    Dikonfirmasi terpisah, panpel Kapolres Cup 2016, Iptu Tejo Suwono membenarkan ada pengunduran jadwal pertandingan final Kapolres Cup 2016. Pertandingan yang mempertemukan SKN dengan Bambu Kuning Jlegiwinangun itu dimundurkan menjadi hari Sabtu.

    "Penundaan ini disebabkan karena ternyata diantara tim finalis itu juga turun di turnamen Dandim Cup. Bila digelar hari ini (Rabu) mereka kelelahan yang akibatnya juga tak bisa menampilkan permainan indah saat final Kapolres Cup," katanya.

    Diakui Tejo, pengunduran jadwal itu hanya diberitahukan kepada pemain beserta ofisial  SKN dengan Bambu Kuning Jlegiwinangun.

    Untuk diketahui, Kapolres Cup dan Dandim Cup memang digelar hampir bersamaan. Bila Kapolres Cup sudah memasuki babak final, Dandim Cup saat ini tengah memasuki babak semifinal. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top