• Berita Terkini

    Sunday, June 12, 2016

    Perkuat Layanan Premium, Astra Motor Yogya Kenalkan Dealer Big Wing

    YOGYAKARTA –  PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor selaku main dealer sepeda motor di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, meluncurkan Astra Motor Center (AMC) Yogyakarta di Jl Magelang Km 7,2, Sleman sebagai dealer premium "Big Wing" Honda, Sabtu (11/6). Pengenalan ini merupakan bagian dari rangkaian peresmian 10 flagship layanan premium big bike Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia.

    Kehadiran jaringan dealer premium Big Wing Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia. Tak hanya menghadirkan produk yang elegan dan canggih, AHM bersama jaringan Main Dealernya siap menemani pecinta big bike Honda dengan layanan premium sesuai gaya hidup pengguna big bike Honda.

    President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, dalam mengembangkan layanan Big Wing Honda, AHM menetapkan standar khusus yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda.

    “Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami,” ungkap Toshiyuki Inuma.

    Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengaku senang dan bangga Astra Motor dapat menjadi bagian dari jaringan Dealer Big Wing Honda di Indonesia. “Sebuah kebanggan bagi kami bisa memberi layanan premium satu pintu untuk konsumen yang telah memilih big bike Honda sebagai sepada motor kebanggaannya,” kata Sigit saat peresmian.
    Dari 10 dealer Big Wing Honda di Indonesia, 5 di antaranya berada di area Main Dealer Astra Motor. Astra Motor Center Yogyakarta merupakan Big Wing Astra Motor ketiga setelah Astra Motor Center Jakarta dan Astra Motor Center Semarang yang telah diresmikan pada bulan Mei lalu. Berikutnya di bulan Juni ini, Astra Motor juga akan meresmikan dealer Big Wing yang berada di kota Denpasar dan Makassar.

    Dealer Big Wing Honda dikembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium. Untuk memberikan pengalaman terbaik pada layanan premium yang terintegrasi, dealer Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi.
    Sigit Kumala mengungkapkan, kepuasan pecinta sepeda motor Honda merupakan prioritas utama Astra Motor, termasuk untuk konsumen big bike Honda. “Karena itu, seperti tagline kota ini, Jogja Istimewa, Astra Motor menyiapkan layanan yang sangat istimewa untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup konsumen premium big bike Honda,” ungkapnya.

    Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronaldo Widjaja menambahkan, bahwa untuk memberikan layanan premium yang istimewa ini, Astra Motor Center Yogyakarta telah menyiapkan setiap detail di dealer Astra Motor Center Yogyakarta ini dengan nyaman dan eksklusif. Mulai dari jajaran model terbaru big bike Honda, aksesoris, mekanik handal hingga lounge eksklusif. Ada pula layanan antar jemput menggunakan mobil khusus bagi pemilik big bike yang ingin menservis mogenya.
    "Big Wing area ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang nyaman, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium," ucap dia.
    Di Big Wing area juga menyiapkan layanan antar jemput menggunakan

    Menambah value konsumen memiliki big bike Honda, Astra Motor bersama AHM secara berkala mengadakan berbagai aktivitas bersama para konsumen dan komunitas, seperti touring, exhibiton, aktivitas CSR, serta berbagai aktivitas lain yang dapat menyalurkan hobi serta memberi wadah bagi konsumen big bike Honda agar bisa merasakan performa maksimal sepeda motor kebanggaannya.
    “Kami berharap, layanan premium yang kami berikan, mulai dari penjualan, purna jual, hingga aktivitas komunitas, dapat menyempurnakan kebanggaan konsumen yang telah memilih big bike Honda sebagai motor kebanggaannya,” tutup Sigit. (has/adv)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top