• Berita Terkini

    Saturday, June 25, 2016

    PC IMM Purworejo Adakan Diskusi Kader dan Temu Alumni

    istimewa
    PURWOREJO – Sebagai organisasi mahasiswa Islam yang berbasis kader PCIMM Purworejo mengadakan acara Diskusi Kader dan Temu Alumni PC IMM Purworejo. Acara ini dilaksanakan pada 15/5/16 di Pendopo Kabupaten Purworejo yang turut dihadiri oleh H. Dandung Danadi (Majelis Pendidikan Kader PDM Purworejo), Agus Amin Fadilah M.M, (Bendahara Umum PDM Purworejo) para alumni PC IMM Purworejo, dan semua kader PC IMM Purworejo.

    Acara ini mengusung tema “Jalan Dakwah IMM”. Karena IMM merupakan gerakan mahasiswa yang juga konsen dalam bidang dakwah, maka IMM layak menampilkan dirinya sebagai organiasi dakwah. Baik dakwah dengan kalangan Mahaiswa, dan Masyarakat pada umumnya. Untuk itu IMM perlu mengambil jalan dakwah itu, Ungkap Agus Catur Ketua Umum PC IMM Purworejo.

    Acara ini selain difokuskan diskusi dan temu alumni dengan kader PC IMM Purworejo juga selakigus menjalin silaturahim dan sinergisitas. Sehingga alumni dan kader yang berada dlam pimpinan kan terjalin hubungan yang hermonis, Ungkap Agus Catur.

    Acara ini disambut baik oleh PDM Purworejo dengan sambutannya H. Dandung Danadi yang mengapresiasi kegiatan diskusi kader dan temu alumni. "IMM memang haruslah berkiprah dalam ranah dakwah sebagai pendukung Muhammadiyah dan Islam dalam Amar ma’ruf nahi munkar. Karena banyak ayat-ayat Al-Qur’an yang menyerukan hal itu," ungkapnya.

    Dia menambahkan dalam mendukung jalan dakwah perlu adanya dimensi keilmuan yang harus dimilki oleh kader-kader IMM. "Agar dakwahnya mudah tersampaikan. Karena dengan basis keilmuan yang di miliki, kader akan tahu bagaimana berdakwah dengan baik dan efektif, Ungkapnya. Kegiatan ini diisi oleh pemateri dari alumni PC IMM Purworejo yaitu Enan, M.Pd (ketua uum DPD IMM Jawa Tengah periode 2012-2014) dan Nurdianto, S.E (Kabid Kader DPD IMM Jawa Tengah peride 2010-2012).

    Penulis Humas IMM Purworejo


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top