• Berita Terkini

    Wednesday, June 1, 2016

    Nah Lho, Dishubkominfo Belum Tahu akan Ada UberJEK dan UberTAKSI

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Layanan ojek dan taksi online (UberJEK dan UberTAKSI) akan hadir di Kebumen. Saat ini sudah masuk tahap persiapan dengan melakukan rekrutmen karyawan.

    Yang mengherankan, hal itu di luar sepengetahuan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kebumen. Ditemui Selasa (31/5/2016),  Kepala Dishubkominfo Kabupaten Kebumen Drs Nugroho Tri Waluyo mengatakan pihaknya belum mengetahui akan beroperasinya UberJEK Dan UberTAKSI. Termasuk soal rekrutmenkaryawan yang tengah dilakukan saat ini.

    Sehingga pihaknya belum bisa berkomentar banyak. Nugroho Tri Waluyo mengaku masih akan melakukan komunikasi dengan beberapa kabupaten tetangga dan dinas Provinsi Jawa Tengah. “Kita akan mendalami dulu, dan meminta keterangan dari dinas tetangga,” ucapnya.

    Untuk diketahui,  UberJEK Dan UberTAKSI adalah layanan ojek dan taksi online berbasis aplikasi android. Masyarakat dapat bepergian kemana saja, hanya dengan mengklik di layar ponsel.

    UberJEK dan UberTAKSI telah hadir di 30 kota di Indonesia, yakni Jabodetabek, Cilegon, Serang, Karawang, Bandung, Surabaya, Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasik, Ciamis, dan Banjar.  Selain itu terdapat pula di Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Gombong, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Magelang, Salatiga, Kendal, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes, Cirebon dan sejumlah kota lain. (mam/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top