• Berita Terkini

    Thursday, June 30, 2016

    Mamin Kadaluwarsa Harus Dimusnahkan

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Masih ditemukannya makanan dan minuman (Mamin) kedaluwarsa menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Purworejo. Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM bahkan turun langsung ke lapangan dengan mengunjungi sejumlah toko swalayan dan gudang mamin di wilayah Purworejo kota dan Kutoarjo.

    Hal itu untuk memastikan mamin di Purworejo aman dikonsumsi masyarakat. "Saya prihatin dengan masih adanya makanan dan minuman yang kedaluwarsa, apalagi dalam penataannya bercampur dengan mamin yang masih bagus. Untuk itu saya menghimbau kepada pedagang, agar segera memusnahkan makanan dan minuman yang sudah kedaluwarsa," himbau Bupati.

    Mamin kedaluwarsa yang masih ditemukan berupa minuman botol, susu kaleng, wafer, jajanan anak-anak ddan lain. Juga bakpia yang masa expirednya sudah bulan Maret atau empat bulan lalu. Bahkan untuk minuman botolan expirednya 2010.

    Selain sidak di swalayan, Bupati juga meninjau pangkalan distributor gas elpiji yang dilanjutkan meninjau kesiapan angkutan Lebaran di Terminal Purworejo dan Stasiun Kereta Api Kutoarjo. Termasuk meninjau kelengkapan keamanan pada palang pintu kereta api di Karangjati Purwodadi yang sekaligus memberikan bingkisan Lebaran kepada penjaga palang pintu kereta api, yang diserahkan di pos penjaga palang pintu. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top